Menu

GP Ansor Aceh Laksanakan Konsolidasi se-Provinsi Aceh

  Dibaca : 350 kali
GP Ansor Aceh Laksanakan Konsolidasi se-Provinsi Aceh

[dropcap]B[/dropcap]anda Aceh, AnsorNews – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Aceh telah melaksanakan konsolidasi organisasi se-Provinsi Aceh pada hari Minggu (18/1) pukul 14.00 – 17.00 WIB di Grand Aceh Hotel Banda Aceh. Acara ini diselenggarakan dalam rangka menindaklanjuti surat Pimpinan Pusat GP Ansor No:1052/PP/SR-01/XII/2014 pada tanggal 15 Desember 2014 berkaitan dengan instruksi pembenahan Pengurus Cabang (PC).

Ketua PW GP Ansor Aceh Samsul B Ibrahim menjelaskan konsolidasi organisasi GP Ansor se-provinsi Aceh yang dihadiri beberapa ketua PC GP Ansor se-Aceh dan PW berjalan dengan baik. “Walaupun ada beberapa ketua PC berhalangan hadir, konsolidasi tetap berjalan dengan baik,” kata Samsul kepada obsessionnews.com Minggu (18/1/2015) sore.

Silaturahim kader GP Ansor harus tetap terjaga dan setiap kader harus menanamkan ideologi aswaja. “Setiap kader wajib memiliki ideologi aswaja dan sesama kader harus menjalin silaturahim. Melalui konsolidasi organisasi GP Ansor ini, kita bangun kembali serta merapatkan barisan untuk membangun Aceh yang lebih baik dan bermartabat,” ujarnya.

GP Ansor Provinsi Aceh akan melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) pada tanggal 23-25 Januari 2015 di Kabupaten Aceh Tamiang, dan diharapkan para ketua PC GP Ansor se-Aceh dapat hadir dan membawa anggotanya sedikitnya sebanyak lima orang.

Sumber: Obsessionnews.Com

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional