Menu

Buruan Daftar, Kementerian Agama Buka Rekrutmen Petugas Haji 2015

  Dibaca : 236 kali
Buruan Daftar, Kementerian Agama Buka Rekrutmen Petugas Haji 2015
Para petugas haji Indonesia.

AnsorNews,com, JAKARTA – Kementerian Agama Republik Indonesia membuka rekrutmen petugas haji untuk tahun ini. Bagi Anda yang berminat, silakan segera daftarkan diri.

Berdasarkan pengumuman Kementerian Agama, Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah akan mengadakan perekrutan itu mencakup petugas yang menyertai jamaan haji, dan petugas panitia penyelenggara ibadan haji (PPIH) Arab Saudi.

Petugas yang menyertai jamaan haji mencakup petugas tim pemandu haji Indonesia (TPHI) dan tim pembimbing ibadah haji Indonesia (TPIH). Adapun PPIH Arab Saudi mencakup tugas pelayanan umum dan bimbingan Ibadah.

Berikut ini jadwal pendaftaran.

1. Pendaftaran untuk tes calon petugas haji Kementerian Agama tingkat kabupaten / kota dan provinsi dilaksanakan 3 hari, yakni 23-25 Maret 2015.

2. Seleksi dan Tes Awal (Seleksi Administrasi dan Tes tertulis) akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama kabupaten/ kota pada 1 April 2015.

3. Bagi peserta yang lulus pada tes awal akan diikutsertakan pada tes kompetensi dan wawancara di tingkat kantor wilayah Kementerian Agama provinsi pada 15 April 2015.

SELENGKAPNYA SILA BUKA LINK PENGUMUMAN INI.

“Untuk keterangan lebih lanjut mengenai persyaratan dan ketentuan lainnua dapat menghubungi kantor Kementerian Agama kabupaten/ kota setempat,” demikian Panitia. []

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional