Menu

Bank Indonesia Gelar Kompetisi Jurnalistik, Rebut Hadiahnya!

  Dibaca : 146 kali
Bank Indonesia Gelar Kompetisi Jurnalistik, Rebut Hadiahnya!

AnsorNews.com, JAKARTA – Bank Indonesia menyelenggarakan kompetisi jurnalistik dengan nama Anugerah Jurnalistik Bank Indonesia (AJBI) 2015 mulai 12 Oktober 2015 sampai 30 November 2015.

Dalam pengumumannya, Anugerah Jurnalistik Bank Indonesia (AJBI) merupakan kompetisi yang diselenggarakan Bank Indonesia bagi wartawan media cetak dan online serta pewarta foto. Tahun ini, tema yang diangkat adalah kewajiban penggunaan rupiah di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dengan penyelenggaraan kompetisi ini diharapkan dapat mendorong sosialisasi terkait kewajiban penggunaan Rupiah di Indonesia demi mewujudkan kedaulatan Rupiah di NKRI sebagaimana diatur dalam UU Mata Uang dan PBI No.17/3/PBI/2015.

Kegiatan ini juga merupakan upaya Bank Indonesia dalam mengapresiasi kiprah jurnalis di Indonesia yang berperan aktif dalam mencerdaskan masyarakat melalui karya-karya jurnalistiknya khususnya terkait implementasi kewajiban penggunaan Rupiah di NKRI.

Bagi jurnalis yang tertarik untuk mengikuti kompetisi ini dapat mendaftarkan diri melalui website www.AJBI.net. Setelah mendaftarkan diri, peserta dapat langsung mengunggah karya jurnalistiknya melalui website sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Kompetisi ini dibagi dalam dua kategori yakni kategori artikel dan kategori foto. Bank Indonesia menyediakan hadiah total sebesar Rp54 juta bagi para pemenang yang akan diumumkan pada Desember 2015.

Informasi lengkap dapat diperoleh pada laman berikut : www.AJBI.net

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional