Menu

Akhir Tahun, Banser Cirebon Gelar Diklatsar IX

  Dibaca : 279 kali
Akhir Tahun, Banser Cirebon Gelar Diklatsar IX

AnsorNews.com, CIREBON – Mengakhir 2015, Satuan Kordinasi Cabang (Satkorcab) Banser kabupaten Cirebon melaksanakan Diklatsar Angkatan IX pada Jumat–Ahad (25–27/12/2015 di desa Buyut Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Diklatsar Angkatan IX Banser dilaksanakan sebagai salah satu program untuk sosialisasi dan kaderisasi Banser sebagai garda terdepan Nahdlatul Ulama.

Tema kegiatan ini adalah Diklatsar sebagai Revitalasi Jati Diri Banser Menuju Kemandirian Anggota dalam Upaya Meningkatkan Profesionalisme Organisasi dan Pengkhidmatan Kepada Ulama, Bangsa dan Negara.

Acara pembikaan diikuti oleh kader Banser dari seluruh Satuan Kordinasi Rayon (Satkoryon) di Kabupaten Cirebon. Hadir pula para sesepuh dan pembina GP Ansor dan Banser, pengurus NU, pengurus GP Ansor dan pengurus Banser.

Hadir pula ustadz dan tokoh spritual NU Ustadz Ujang Bostomi, dan unsur Muspika Kecamatan Gunung Jati.

Diklatsar IX Banser yang diikuti 163 peserta ini bertujuan membentuk kader yang militan dan selalu siaga serta sebagai bentuk kesiapan anggota Banser menghadapi tantangan, termasuk ancaman idiologis dan ISIS. (Setiawan Wis)

Banser2015_Kab-Cirebon2

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional