Menu

OJK Buka Lowongan Karyawan, Berikut Info Selengkapnya

  Dibaca : 115 kali
OJK Buka Lowongan Karyawan, Berikut Info Selengkapnya
Gedung OJK.

AnsorNews.com, JAKARTA – Bagi kalian yang ingin berkarir di Ototitas Jasa keuangan (OJK), saat ini lembaga negara tersebut tengah membuka pendaftaran karyawan.

Berdasarkan informasi resmi, tahap registrasi online dan seleksi administrasi dibuka mulai Sabtu  (19/3/2016) sampai dengan Ahad (27/3/2016).

Persyaratan umumnya antara lain: WNI, sehat jasmani dan rohani, lulus minimal s1 dengan IPK minimal 3, dan usia pada 1 April maksimal 20 tahun (s1), dan maksimal 32 tahun (s2).

Informasi secara lengkap tentang persyaratan umum, persyaratan khusus, ketentuan umum, tata cara melamar, dan jadwal kegiatan, silakan Anda buka link ini PPM-REKRUTMEN OJK.

Tentang OKJ

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan.

OJK adalah lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan.

OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional