Menu

GP Ansor Boyolali: Menyiapkan Kader NU Masa Depan

  Dibaca : 133 kali
GP Ansor Boyolali: Menyiapkan Kader NU Masa Depan
Pendidikan Kader Dasar Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Boyolali.

Kabupaten Boyolali terletak sekitar 25 km sebelah barat Kota Surakarta. Luas wilayah kabupaten yang terkenal sebagai sentra peternakan sapi perah ini sekitar 1.015,10 km2 dengan populasi penduduk 930.531 jiwa (2010).

Di Kabupaten Boyolali, Gerakan Pemuda Ansor terus berupaya dalam meningkatkan kuantitas serta kualitas para kader, dengan menggelar berbagai kegiatan pelatihan dan kursus. Pengurus Pimpinan Cabang dibawah komando Choiruddin Ahmad ini memiliki target untuk mengadakan berbagai kegiatan pengkaderan, mulai dari PKD dan Dikltasar hingga PKL dan Susbalan.

“Sudah kita jadwalkan di beberapa PAC. untuk PKD sudah kita awali di antaranya di Sawit, Selo dan terakhir di Cepogo. Sedangkan PKL dan Susbalan kita selenggarakan di PAC Klego beberapa waktu lalu,” terang Pengasuh Pesantren Mifathul Huda itu, Minggu (3/5/2015).

Kasatkorcab Banser Boyolali Muh Abdullah, menerangkan beberapa kegiatan pelatihan yang telah diadakan menggunakan standar 1, antara lain meliputi kedisiplinan, penguasaan medan dan kepemimpinan. “Para kader yang mengikuti kegiatan ini, kami siapkan untuk menjadi kader penggerak dan pemimpin NU di masa depan,” terangnya.
Selain pengkaderan, GP Ansor Boyolali juga mengganti beberapa kepengurusan di PAC yang telah lama tidak mengalami pergantian kepengurusan. (f)

PIMPINAN CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR KABUPATEN BOYOLALI

Ketua: Choiruddin Ahmad

Sekretaris:

Kasatkorcab: Muh Abdullah

Alamat: Gedung PCNU Jl Pandanaran No 345, Boyolali.

Telpon: 0276-321945

Email: –

Facebook: –

Twitter: –

Website:

Blog: http://ansorboyolali.blogspot.co.id/

(update: [email protected])
Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional