Menu

Ketua PBNU Bersama Ketua LP Ma’arif NU, Kunjungi Madrasah Merauke

  Dibaca : 223 kali
Ketua PBNU Bersama Ketua LP Ma’arif NU, Kunjungi Madrasah Merauke
Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA bersama Ketua LP Ma’arif NU Pusat, KH.Z.Arifin Junaidi berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Merauke

AnsorNews.com, MERAUKE – Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA bersama Ketua LP Ma’arif NU Pusat, KH.Z.Arifin Junaidi berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma’arif Merauke. Dalam kunjungan singkatnya tersebut, disambut langsung Bupati Merauke Freddy Gepse, Sabtu (1/10) kemarin.

Pada kesempatan mengunjungi MI Ma’arif Merauke yang untuk pertamakalinya ini, Ketua Umum PBNU juga melakukan dialog dan memberikan pembinaan kepada pengurus NU,  tenaga pendidik dan kependidikan, serta jajaran pengurus LP Ma’arif NU Merauke.

Dalam waktu yang sama, menurut penuturan Ketua LP Ma’arif NU, KH.Z.Arifin Junaidi, Ketua Umum PBNU juga menyerahkan bantuan kepada LP Ma’arif Merauke untuk merintis berdirinya MTS/SMP Ma’arif guna menampung lulusan MI/SD Ma’arif di kabupaten Merauke.

Bupati Merauke Freddy Gepse yang turut mendampingi kunjungan Ketua Umum PBNU tersebut, secara pribadi dan spontan juga ikut menyerahkan bantuan. Selain itu Bupati berjanji atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) untuk membantu  pembangunan MTs/SMP Ma’arif NU Merauke.

Kunjungan Ketua Umum PBNU dan Ketua LP Ma’arif NU Pusat di kabupaten Merauke ini ternyata bertepatan dengan akhir tahun 1437 Hijriyah dan memasuki awal tahun baru hijriyah 1438. Pada momentum pergantian tahun hijriyah tersebut, tak lupa keduanya turut mengucapkan Selamat Tahun Baru 1438 Hijriyah. “Dari ujung timur nusantara, Merauke, saya ucapkan Selamat Tahun Baru 1438 Hijriyah. Semoga di tahun baru ini  kita lebih baik segalanya disbanding tahun-tahun sebelumnya,” tulis Ketua LP Ma’arif NU yang diunggah dalam pesan WA-nya.

.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional