Menu

Ansor Bangun Kemitraan dengan Kodim Cegah Bahaya Narkoba

  Dibaca : 279 kali
Ansor Bangun Kemitraan dengan Kodim Cegah Bahaya Narkoba

AnsorNews.com, PAMEKASAN – Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Cabang Pamekasan, Kamis (6/10/2016) mendatangi markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan. Mereka melakukan audiensi bersama dengan Komandan Kodim Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto.

Kedatangan mereka dalam rangka membangun kemitraan dengan Kodim 0826 Pamekasan untuk memerangi bahaya narkoba di Pamekasan. Sebab Kabupaten Pamekasan, menuru BAANAR sudah termasuk kabupaten darurat narkoba.

Ketua BAANAR Pamekasan Hasan menjelaskan, tujuan membangun kemitraan dengan TNI agar perang terhadap narkoba di Pamekasan lebih agresif lagi. Pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkoba, di Pamekasan perlu terus ditingkatkan.

Sementara Letkol Nuryanto sangat apresiatif terhadap BAANAR Pamekasan yang sudah ikut beperan serta mencegah terhadap penyalahgunaan narkoba. Pihaknya berharap agar BAANAR terus bergerak untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba di kalangan masyarakat umum dan pelajar.

“Kodim akan memback up terhadap kegiatan BAANAR, mengingat TNI merupakan bagian dari rakyat,” kata Nuryanto.

Nuryanto menambahkan, Kodim akan selalu mengajak BAANAR pada setiap kegiatan seminar atau pelatihan tentang bahaya narkoba dan tentang wawasan kebangsaan.

KOMENTAR
Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional