Menu

PKN GP. Ansor ke-V Resmi Dibuka Ketum PP. GP. Ansor KH. Yaqut Cholil Qoumas

  Dibaca : 212 kali
PKN GP. Ansor ke-V Resmi Dibuka Ketum PP. GP. Ansor KH. Yaqut Cholil Qoumas
Ketua Umum PP. GP. Ansor KH. Yaqut Cholil Qoumas Buka PKN ke V

AnsorNews.com, SEMARANG – Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor (PP. GP. Ansor) KH. Yaqut Cholil Qoumas resmi membuka Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) ke-V di Pesantren Ashodiqiah, Semarang. PKN terbatas yang rencananya digelar dari tanggal 03 sampai 07 November 2016 ini diikuti oleh 75 kader dari pimpinan pusat dan pengurus wilayah GP. Ansor.

“PKN ke-V resmi saya buka,” tegas Gus Tutut, sapaan akrabnya, Rabu (03/11/2016).

Sebelum memasuki pembukaan PKN, pihak panitia, Muzayad  menjelaskan jumlah pendaftar PKN ke-V membludak. Sehingga pihak panitia belum bisa mengikutsertakan seluruh pendaftar, karena beberapa hal seperti dari PKN ke-V yang model pengkaderannya terbatas hingga faktor penilaian persyaratan dari pendaftar.

“Selaku panitia minta maaf, karena tidak semua pendaftar kita ikut sertakan. Karena PKN ke-V ini terbatas. Selain itu juga ada penilaian dari persyaratan yang dikirimkan calon peserta sebelumnya. Yang saat ini hadir, artinya persyaratan dinilai layak untuk mengikuti PKN. Tapi yang belum masuk di PKN ini, semoga bisa masuk di PKN yang berikutnya,” paparnya

Dalam pembukaan PKN, dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, pembacaan sholawat, lantunan lagu Indonesia Raya, lantunan Mars Ansor, lantunan Mars Syubbanul Wathon, serah terima panitia kepada instruktur PKN, dan ditutup dengan doa.

Hadir dalam pembukaan PKN, Ketua Umum PP. GP. Ansor KH. Yaqut Cholil Qoumas dan sejumlah pengurus PP. GP. Ansor, Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Banser Ir H Alfa Isnaeni, Satkornas Banser dan Satkorwil Banser, pengasuh pesantren Ashodiqiah KH. Sodiq Hamzah, Ketua PWNU Jawa Tengah KH. M. Najah Imroni, dan sejumlah tokoh Nahdliyin.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional