Menu

Jakarta Akan Menyambut Kehadiran Trofi Piala AFF akhir Pekan Ini

  Dibaca : 346 kali
Jakarta Akan Menyambut Kehadiran Trofi Piala AFF akhir Pekan Ini

 Ansornews.com, JAKARTA – Trofi Piala AFF mulai dipamerkan di sejumlah kota peserta turnamen sepakbola ASEAN dua tahunan ini. Kick-off tur trofi itu sudah dilakukan di salah satu tuan rumah, Myanmar, kemarin.

Dalam kegiatan di Yangon tersebut, sejumlah bintang Myanmar hadir, yakni Than Paing, Win Min Htut, Maung Maung Iwin, dan Set Phyo Wai. Tur ini akan berakhir di negara tuan rumah lainnya,Filipina.

Setelah dari Yangon, trofi Piala AFF diboyong ke Jakarta, Sabtu (5/11). Lima hari berselang, trofi ini akan dibawa ke Ho Chi Ming City,Vietnam, sebelum berakhir di Manila, Filipina, pada 12 November.

“Tur trofi Piala AFF merupakan cara yang tepat untuk membuka layar turnamen tahun ini. Kami merasa bangga Yangon mengawali tur empat di region ini,” ujar managing director Suzuki Myanmar, Takayuki Sugiyama, dikutip laman federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF).

Sementara itu, sekjen AFF Datuk Sri Azzuddin Ahmad, mengatakan, Piala AFF 2016 selalu menyita perhatian penggemar sepakbola di kawasan Asia Tenggara.

“Piala AFF selalu membangkitkan rasa emosional penggemar sepakbola di regional ini, dan kami juga berharap dukungan yang sama saat kami membawa trofi ini di jalan,” kata Azzuddin.

“Setiap orang sudah tidak sabar menunggu dimulainya Piala AFF, tur trofi ini bisa menggugah hasrat fans sepakbola di Asia Tenggara untuk menyaksikan turnamen terbaik di kawasan ini. (Sumber: Goal)

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional