Menu

Buruan Daftar Workshop Spesial Jadi Diplomat Digital, Kuota Terbatas!

  Dibaca : 523 kali
Buruan Daftar Workshop Spesial Jadi Diplomat Digital, Kuota Terbatas!

AnsorNews.com, JAKARTA – GP. Ansor melalui media Ansor News (AnsorNews.com) menyelenggarakan workshop spesial dengan tema, “Strategi Menulis eDiplomacy”. Workshop ini merupakan yang pertamakali ada di Indonesia, yang diselenggarakan untuk umum, laki-laki dan perempuan. Workshop ini membawa misi menciptakan kalangan muda menjadi diplomat di dunia digital.

Hanya saja, dalam workshop yang di laksanakan pada tanggal 17 Desember 2016 bulan depan ini, kuota peserta dibatasi. Hal ini, dijelaskan oleh Ulvah Alkhoir selaku ketua panitia acara, pembatasan kuota karena terkait dengan upaya pelayanan kualitas bagi peserta.

“Demi pelayanan kualitas untuk peserta, jadi workshop dibatasi,” tegas gadis penghafal Quran ini.

Hadir sebagai Narasumber yang berkompeten dibidangnya:

– Gus Wahyu NH Aly, ketua umum Kiai Muda Indonesia yang dikenal produktif dalam menorehkan karya buku dan karya terjemah buku dari bahasa asing ke bahasa Indonesia.

– Dr. Phil. Suratno, peneliti senior yang cukup aktif di dalam negeri maupun di luar negeri.

– Hariqo Wibawa Satria, Direktur Eksekutif KOMUNIKONTEN Institute, Digital Strategist & Diplomacy

– M. Fathul Mashkur, Hubungan Internasional PP. GP. Ansor

Bagi peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat spesial, dan dapat berkomunikasi lebih intensif dengan narasumber di luar sesi workshop. Pendaftaran dimulai dari 10 November sampai 10 Desember 2016. Untuk mengikuti workshop ini, diharapkan berusia diatas 13 tahun. Selain itu, peserta dikenai investasi yang sangat ringan, Rp. 350.000.

Pendaftaran dapat menghubungi melalui telephone, SMS dan WhatsApp ke: Hafyz Marshal (08118-898-926), Fahrudin (0878-8981-9261) dan Ifah (0878-0408-8804)

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional