Menu

Lukman Hakim Saifuddin hadiri Perayaan HGN

  Dibaca : 474 kali
Lukman Hakim Saifuddin hadiri Perayaan HGN

AnsorNews.com, SENTUL – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Minggu (27/11/2016). Acara dijadwalkan dimulai pada pukul 07.00 WIB-12.00 WIB.

Seribuan guru dari Dinas Kemendikbud dan Kementrian Agama datang mengikuti acara ini. Di antara mereka juga ada guru dari Federasi Guru Independen Indonesia (FGII), Ikatan Guru Indonesia (IGI), Persaruan Guru Seluruh Indonesia (FSGI) dan lembaga-lembaga lainnya.

Anas Adam Ketua Panitia mengatakan acara ini juga mengundang para guru dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang memenuhi undangan langsung dari Kemendiknas.

Anas juga menegaskan bahwa acara dilakukan dua hari, Sabtu dan Minggu. “Sekarang acara Simposium para guru yang yang rencananya akan dihadiri oleh Muhadjir Effendi Mentri Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan Presiden Jokowi hadir pada puncak acara,” tegasnya.

Dalam acara ini ditampilkan parade puisi bertema “Guru Adalah Kita” dari IGI, sebuah Tarian Merak juga ditampilkan oleh guru-guru dari SMAN 8 Bandung.

Turut hadir Menteri Agama RI Drs. Lukman Hakim Saifuddin, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Di lokasi sudah ada Plt Ketua PGRI, Unifah Rosyidi. Terlihat juga ada Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengenakan baju putih dengan ikat kepala khasnya. (*)

KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional