Menu

Ansoruna Bussines School Gelar Pelatihan Pasar Modal Syari’ah

  Dibaca : 285 kali
Ansoruna Bussines School Gelar Pelatihan Pasar Modal Syari’ah

AnsorNews.com, JAKARTA – Ansoruna Bussines School membuka pelatihan Sekolah Pasar Modal Level I.  Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang pasar modal berbasis Syariah.

Sekolah yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2017 tidak hanya diperuntukkan bagi kader GP Ansor melainkan terbuka untuk umum.

Materi-materi dalam kegiatan tersebut antara lain Konsep Dasar Pasar Modal, Konsep Dasar Pasar Modal Syari’ah, Bisnis Proses di Pasar Modal Syari’ah, Investasi di Pasar Modal Syari’ah, Syariah Online Trading System’, Regulasi Pasar Modal Syari’ah, Profesi di Pasar Syariah dan masih banyak materi lain yang berkaitan dengan materi dasar tentang pasar modal berbasiskan Syariah.

Disamping itu, kegiatan tersebut akan menghadirkan pemateri yang kompeten dari berbagai kalangan yang membidangi tentang pasar modal. Antara lain Instruktur Ansoruna Bussines School, OJK, Bursa Efek Indonesia, DSN MUI, Praktisi Pasar Modal, dll.

Kegiatan yang diperuntukan untuk umum ini mulai dibuka pendaftarannya sejak pertanggal 16 Januari hingga 24 Februari 2017 mendatang secara online. Sementara pengumuman penerimaan peserta akan diumumkan tanggal 03 Maret 2017.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional