Menu

Kedutaan Arab Saudi Bantah Rumor Agenda Pertemuan Raja Salman Dengan Habib Rizieq

  Dibaca : 270 kali
Kedutaan Arab Saudi Bantah Rumor Agenda Pertemuan Raja Salman Dengan Habib Rizieq
Raja Salman, Foto Reuters

AnsorNews.com, JAKARTA-Beredarnya rumor bahwa raja Salman Bin Abdul Aziz akan menemui Habib Rizieq dalam kunjungannya ke Indonesia awal Maret mendatang dibantah oleh Kedutaan Besar Kerajaan Saudi Arabia Jakarta, Sabtu, (27/01/2017)

Melalui Press Release yang dikeluarkan Jum’at 27/01/2017 bernomor 211/729 secara resmi Kedutaan Kerajaan Arab Saudi Jakarta membantah rumor tersebut. Dalam press release tersebut juga dijelaskan bahwa kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz ke Indonesia awal Maret mendatang untuk memenuhi undangan Presiden Jokowi usai kunjungannya ke Arab Saudi pada tahun 2015.

Dalam kunjungan kali ini raja yang memiliki julukan Khodim Al-Haromain Al-Syarifain atau “pelayan kota suci” ini semata-mata untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua belah Negara.

Kunjungan ini dinilai banyak pihak akan menjadi catatan sejarah penting bagi Indonesia setelah sekian lama kunjungan raja negeri kiblat bagi umat Islam seluruh dunia ini akhirnya akan terlaksana dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui kunjungan Raja Arab Saudi ke Indonesia sebelumnya terjadi 47 Tahun silam tepatnya pada Juni 1970 oleh Raja Faizal Bin Abdul Aziz yang mendarat di Bandara Kemayoran pada saat itu. (hasyim)

Tags
KOMENTAR
Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional