Menu

GP Ansor Jakarta Utara Gelar Doa Bersama untuk KH. Hasyim Muzadi

  Dibaca : 437 kali
GP Ansor Jakarta Utara Gelar Doa Bersama untuk KH. Hasyim Muzadi

AnsorNews.com, JAKARTA – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jakarta Utara akan menggelar doa bersama untuk almarhum KH. Hasyim Muzadi, sekaligus konsolidasi bersama Pimpinan GP ANSOR se-Jakarta Utara di kantor PCNU Jakarta Utara, Rabu (22/3)

Ketua Pimpinan Cabang GP ANSOR Jakarta Utara sahabat Subhan mengatakan, acara ini sengaja diselenggarakan oleh pengurus Ansor dalam rangka mendoakan almarhum KH. Hasyim Muzadi. Ia berharap generasi Ansor harus memiliki semangat tinggi dalam berjuang dan meneladani perjuangan KH. Hasyim Muzadi.

“Mudah-mudahan dengan doa bersama ini, kita sahabat-sahabat GP ANSOR Jakarta Utara lebih terpacu kembali semangatnya untuk belajar kepada perjuangan KH Hasyim Muzadi”, tuturnya.

KH. Hasyim Muzadi adalah sosok yang patut menjadi teladan, peran dan sumbangsih untuk bangsa ini tak terhitung lagi. Beliau orang yang gigih memperjuangkan toleransi, memiliki perhatian lebih kepada kader-kader NU dan mengayomi semua golongan.

“Almarhum kami kenang sebagai tokoh yang gigih dalam mengkampanyekan toleransi, intelektual, teguh pendirian dan memiliki perhatian yang lebih kepada kader-kader muda NU,” tegas Ketua Subhan.

Selain menggelar doa bersama, acara ini juga sekaligus sekaligus konsolidasi anggota sahabat-sahabat GP Ansor Jakarta Utara, untuk memperkuat koordinasi dan mempererat silaturahmi sesama anggota Ansor.

“Acara ini juga sekaligus konsolidasi internal antar anggota Ansor se-Jakarta Utara”, pungkasnya.

KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional