Menu

Terus Bergerak, Ratusan Kader GP Ansor Kecamatan Kebasen Ikuti Diklatsar Dan PKD

  Dibaca : 325 kali
Terus Bergerak,  Ratusan Kader GP Ansor Kecamatan Kebasen Ikuti Diklatsar Dan PKD

Terus Bergerak,  Ratusan Kader GP Ansor Kecamatan Kebasen ikuti Diklatsar dan PKD

AnsorNews.com, BANYUMAS – GP Ansor Kebasen terus menggalang kader dalam mengemban amanah organisasi sekaligus kaderisasi untuk generasi NU yang lebih maju dan tertata.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari jum’at  31 Maret sampai Ahad 02 April 2017. Bertempat di komplek MI kaliwedi 1 kecamatan Kebasen yang diikuti oleh 190 Diklatsar Banser dan 22 peserta PKD. Merupakan kegiatan untuk meneruskan roda organisasi yang dijalankan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggungjawab, sehingga akan menghasilkan keberkahan.

Pelatihan Kepemimpnan dasar akan melahirkan calon pemimpin yang aswaja dan siap menghadapi tantangan zaman dan diklatsar yang siap mewakafkan jiwa raganya untuk NKRI dan aswaja. Demikian disampaikan oleh sahabat Sarono, Wakil Ketua PC GP Ansor Banyumas.

“NU bukan saja butuh kader militan, tapi juga butuh kader yang bisa jadi panutan”. Ujar Basyarudin, Ketua PAC GP Ansor Kebasen.

Kang Basyar juga menyampaikan selamat pada peserta PKD dan diklatsar “semoga mendapat ilmu yang barokah serta manfaat fid dunnya hattal akhiroh. Amin”. Imbuhnya

KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional