Menu

Ini Pesan Kepala MAN 4 Jakarta untuk Peserta PPMN III 2017

  Dibaca : 259 kali
Ini Pesan Kepala MAN 4 Jakarta untuk Peserta PPMN III 2017
Kepala MAN 4 Jakarta

AnsorNews.com, JAKARTA – Kepala Madrasah MAN 4 Jakarta, Ismail Nur, Lc., M. Ag mengapresiasi kegiatan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-20 Mei 2017 di Bangka Tengah. Hal ini disampaikan di ruang kantor Kepala Sekolah, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Jakarta, Senin (24/04/17).

“PPMN ini adalah sebuah wadah dimana seluruh potensi dari para siswa-siswi Madrasah Aliyah dapat dielaborasi dalam hal kepramukaan yang tentu saja seni dan kreatifitas lainnya. Kami atas nama civitas akademi dari madrasah mengapresiasi dan menghormati serta mendukung 100% kegiatan ini dan berharap jika ada kesempatan dan anggaran, kegiatan ini diadakan setiap tahun bukan hanya 2 tahun sekali untuk tingkat Madrasah Aliyah maupun Madrasah Tsanawiyah” kata Ismail.

Dukungan atas Kegiatan PPMN ini juga dibarengi dengan motivasi kepada para peserta yang ikut berpartisipasi pada PPMN yang ke-3 ini. Ia menaruh harapan harapan kepada seluruh peserta agar berupaya maksimal.

“Kami mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengeluarkan seluruh potensi yang dimiliki untuk berkaya, berjuang dan berkompetisi dengan baik sesuai dengan tingkat keahlian yang dimilikinya dan kalau belum mendapatkan juara, jangan berputus asa. Kesempatan itu selalu terbuka,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ismail juga menyampaikan terima kasih kepada para pembina pramuka yang telah berpartisipasi untuk kesuksesan PPMN secara khusus dan kemajuan pramuka Indonesia secara umum. Menurutnya, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari partisipasi seluruh Pembina Pramuka yang tergabung dalam majelis Pembina Gugus Depan masing-masing madrasah.

“Untuk para Pembina tentunya, kami ucapkan terima kasih. Terus berkarya, belajar dari kegagalan-kegagalan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang,” tutup Ismail.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional