Menu

Kepala MAN 2 Polewali Mandar Menilai PPMN sebagai Ajang Silaturrahim

  Dibaca : 254 kali
Kepala MAN 2 Polewali Mandar Menilai PPMN sebagai Ajang Silaturrahim
Siswa MAN 2 Polewali Mandar

AnsorNews.com, SULAWESI BARAT – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Polewali Mandar, H. Laupa S.Ag., M.Pd.I menilai pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III 2017 sebagai ajang silaturrahim siswa/siswi madrasah se-Indonesia, Rabu (26/04/17)

 
“Pelaksanaan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional merupakan suatu ajang untuk menjalin silaturrahim dan ukhuwwah Islamiyah antar madrasah se-Indonesia,” ungkap Laupa.

 
Momentum bertemunya siswa-siswi Madrasah Aliyah selain sebagai ajang berkumpul juga menjadi suatu event kompetisi. Oleh karena itu, Laupa berpesan kepada para peserta PPMN untuk lebih sportif dan disiplin.

 
“Kepada para peserta PPMN supaya tetap menjunjung sportifitas dan disiplin dalam setiap kegiatan,” sambungnya.

 

 

Penyelenggaraan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional ini merupakan kegiatan nasional pramuka madrasah yang ke-3, sehingga Laupa berharap adanya peningkatan-peningkatan setiap tahunnya.

 
“Harapan kami semoga PPMN setiap tahunnya ada peningkatan-peningkatan terutama pada aspek fasilitas yang disiapkan oleh pihak pantia,” tutup Laupa.

 
Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III akan dilaksanakan pada tanggal 14-20 Mei 2017 di Bumi Perkemahan Selawang Segantang Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional