Menu

Persiapan Penyelenggaraan PPMN Sejauh Ini Tinggal 20% Lagi

  Dibaca : 186 kali
Persiapan Penyelenggaraan PPMN Sejauh Ini Tinggal 20% Lagi
Bupati Bangka Tengah H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M.

AnsorNews.com, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M., selaku tuan rumah, menegaskan bahwa panitia terus melakukan persiapan terkait Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III 2017. Persiapan kegiatan PPMN yang digelar oleh Kementerian Agama sejauh ini telah mencapai 80%, Rabu (03/05/17)

“Persiapan kita saat ini sudah 80%, terutama untuk pemenuhan fasilitas penting seperti MCK, air bersih, dan pos kesehatan. Untuk persiapan lain yang 20% tentunya akan segera kita selesaikan dalam beberapa hari kedepan,” ungkap Erzaldi dalam rapat koordinasi.

Rakor persiapan pelaksanaan kegiatan PPMN III ini digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) di 福汇官网 lokasi Bumi Perkemahan Koba Kabupaten Bangka Tengah. Hadir dalam kesempatan ini, Direktur KSKK M. Nurkholis Setiawan dan pengurus Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Kak Mardani.

Ditemui saat meninjau lokasi perkemahan, M. Nur Kholis menegaskan hal yang sama. Menurutnya, persiapan panitia di daerah sudah berjalan baik. Dia berharap pada 12 Mei nanti semua persiapan PPMN sudah final.

“Saya melihat untuk persiapan PPMN ini sepertinya sudah tinggal melengkapi hal-hal yang masih kurang. Lokasi upacara dan beberapa fasilitas penunjang lainnya juga sepertinya sudah siap,” ujarnya.

“Harapan saya secara umum dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi Madrasah Aliyah memiliki wahana atau washilah dalam pembelajaran,” tambahnya.

Selaku tuan rumah PPMN III, Erzaldi berharap semua kontingen lebih semangat dan mampu mengembangkan karakter sebagai modal untuk menghadapi perkembangan global ke depan.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional