Menu

Bazar PPMN III 2017 Memudahkan Para Pengunjung Mencari Makan

  Dibaca : 170 kali
Bazar PPMN III 2017 Memudahkan Para Pengunjung Mencari Makan
SIARAN PERS Pimpinan Pusat GP ANSOR

AnsorNews, BANGKA TENGAH – Bazar ramaikan Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) III 2017 disepanjang jalan masuk menuju lokasi Bumi Perkemahan Pramuka Selawang Segantang Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Beragam dagangan ditawarkan oleh para penjual, dari makanan, pakaian, aksesoris, serta perlengkapan alat-alat pramuka.

Kehadiran bazar sendiri, diakui oleh para pengunjung sangat memberikan manfaat. Hal itu diakui oleh Puji Lestari, salah satu pengujung dari Yogyakarta yang ikut hadir untuk melihat kemeriahan PPMN III 2017. Dijelaskan ia merasa tidak kesulitan mendapatkan kebutuhan makan, serta keinginan memiliki aksesoris berlogo PPMN III 2017.

“Saya bersyukur bisa menonton kemeriahan PPMN III 2017 tanpa kesulitan soal makan. Saya juga bisa membeli aksesoris-aksesoris yang berlogo khusus PPMN ke-3 ini,” katanya di lokasi bazar Bumi Perkemahan Selawang Segantang Koba, Senin (15/05/17)

Pada kesempatan yang sama, para pedagang mengaku senang dengan adanya kegiatan PPMN III 2017. Menurutnya adanya kegiatan ini, memberi ruang untuk membuka lapak sehingga bisa menambah rezeki.

“Alhamdulillah saya bisa mendapatkan rezeki lumayan untuk hari ini. Tentunya harus saya akui jauh dari hari biasanya,” kata Zainab pedagang makanan di lokasi bazar.

PPMN III 2017 ini diikuti oleh 34 kontingen dariprovinsi-provinsi di Indonesia, yang tiap kontingen mengutus 20 orang yang terdiri dari 7 penegak putra, 7 penegak putri, 1 pengurus OSIS putra, 1 perngurus OSIS putri, 1 pembina putra, 1 pembina putri dan 2 orang Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda). Dikegiatan ini juga diikuti oleh kontingen cabang se-provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang tiap-tiap kontingen terdiri atas 18 orang. PPMN III 2017 ini berlangsung dari tanggal 14-20 Mei 2017.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional