Menu

PAC GP Ansor dan Banser Kecamatan Prigen Ikut Kawal Kegiatan IPNU-IPPNU Prigen

  Dibaca : 171 kali
PAC GP Ansor dan Banser Kecamatan Prigen Ikut Kawal Kegiatan IPNU-IPPNU Prigen

AnsorNews.com, PASURUAN – PAC GP Ansor dan Banser Kecamatan Prigen mengawal kegiatan PAC IPNU-IPPNU Prigen. Acara yang diselenggarakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan ini bertempat di lapangan Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan (14/5). GP Ansor Kecamatan Prigen ikut mengawal dan membantu rekan rekanita IPNU-IPPNU dalam mensukseskan acara tersebut.

Acara PAC IPNU – IPPNU Kecamatan Prigen ini sangat meriah, dihadiri 20 grup drum band dari Kecamatan Prigen. Tidak hanya itu, acara ini juga menarik para wisatawan yang berada di Kecamatan Prigen, menyaksikan acara sampai selesai. Turut hadir pula pengurus MWC NU dan GP Ansor Kecamatan Prigen dalam acara tersebut.

Daviq Hidayatullah selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Prigen memberikan apresiasi terhadap rekan dan rekanita  PAC IPNU-IPPNU Prigen. Ia dan segenap pengurus PAC Ansor mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan para pelajar NU.

“Kami PAC GP Ansor Kecamatan Prigen akan selalu mengawal, bersama MWC NU, Muslimat, Fatayat, IPNU, dan IPPNU dalam menjaga NU di Kecamatan Prigen ini”, tegasnya.

M. Zainudin selaku ketua panitia, menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Khususnya buat MWC NU, GP Ansor, Banser dalam mengawal dan mengamankan kegiatan ini. Ia berjanji akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini setiap tahunnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada MWC NU, GP Ansor, dan Banser dalam mengawal, menjaga kegiatan ini. Insya Allah acara seperti ini akan kita lakukan tiap tahunnya ”, paparnya. (Adityamardani)

KOMENTAR
Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional