Menu

Sejumlah Pakar Gelar Diskusi Strategi Diplomasi Digital yang Diselenggarakan HIMHI BINUS

  Dibaca : 134 kali
Sejumlah Pakar Gelar Diskusi Strategi Diplomasi Digital yang Diselenggarakan HIMHI BINUS

AnsorNews.com, JAKARTA – Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMHI) Universitas BINUS menyelenggarakan panel diskusi dengan tema “Digital Diplomacy: Strategi Digital Diplomacy Indonesia” pada Selasa, 30 Mei 2017, Pukul 09.00 – 13.00 di Kampus Syahdan, BINUS University.

“Fokusnya pada strategi digital diplomacy dan pengaplikasiannya di Indonesia.  Kita akan bahas efektifitas media digital itu sendiri terhadap misi dan tujuan diplomasi Indonesia”, ujar Verdias Yurindra, Ketua Panel Diskusi ini di Kampus Binus Syahdan, BINUS University, Jakarta (29/05/2017)

Dalam diskusi panel ini, HIMHI BINUS University mengundang pembicara dari dua pihak yang berbeda. Dari Pemerintah akan hadir Siti Sofia Sudarma, Direktur Informasi dan Media Kemenlu RI, dan Odo Rene M. Manuhutu, Direktur Sekolah Staf dan Pimpinan Luar Negeri (SESPARLU) Kemenlu RI. Sedangkan dari NGO akan hadir Hariqo Wibawa Satria, Direktur Eksekutif Komunikonten: Institut Media Sosial dan Diplomasi.

“Dengan dihadirkannya pembicara-pembicara yang tentunya paham tentang Digital Diplomacy, akan sangat bermanfaat bagi para peserta yang hadir untuk mengetahui lebih lanjut tentang tema yang diangkat”, tambah Verdias Yurindra

Tujuan diadakannya panel diskusi ini, adalah untuk memberikan pengetahuan terhadap Mahasiswa maupun masyarakat umum mengenai pengertian dan implementasi dari Digital Diplomacy itu, memberi pengetahuan akan kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaan digital diplomacy sendiri dan segala hal yang berkaitan dengan efektivitas dari Digital Diplomacy. Untuk pendataran dapat diakses, klik DISINI.
Nara Hubung:

Verdias Yurindra: 085718036065 (Ketua Panel Diskusi 2017 Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional BINUS University)

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional