Menu

Sandiaga Uno Mengikuti Halal bi Halal GP Ansor DKI Jakarta

  Dibaca : 119 kali
Sandiaga Uno Mengikuti Halal bi Halal GP Ansor DKI Jakarta
Sandiaga Uno Saat Menjadi Pembicara di PW GP Ansor DKI Jakarta

AnsorNews.com, JAKARTA – Gerakan Pemuda Ansor Wilayah DKI Jakarta mengadakan halal bi halal dan dialog kebangsaan dengan tema “Jakarta dalam Harapan dan Tantangan terhadap Radikalisme” pada Ahad 23 Juli 2017. Kegiatan yang diadakan di kantor GP Ansor ini turut dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno.

Komandan Banser DKI Abdul aziz mengatakan GP Ansor dan Banser memiliki peran besar dalam menjaga keutuhan NKRI dari ancaman radikalisme. Ia menyatakan Ansor dan Banser siap menjadi garda terdepan dalam melawan radikalisme.

“Banser ini kan satpamnya NKRI. kita gak digaji, kita ikhlas membela keutuhan Negara dari ancaman paham-paham radikal, karena hubbul wathon minal iman “mencintai Negeri adalah sebagian dari Iman” ucapnya

Hal tersebut sangat diapresiasi oleh Sandiaga Uno yang juga hadir sebagai pembicara dalam acara tersebut. Ia mengatakan bahwa Ansor Banser ini yang nantinya akan membantu kepemimpinannya di DKI Jakarta.

Sandi menambahkan, radikalisme tidak muncul begitu saja. Hal mendasar munculnya radikalisme menurut Sandi, karena adanya kesenjangan sosial dan ekonomi. Oleh karena itu harus ada peningkatan kualitas pendidikan bagi masyarakat demi mengurangi kesenjangan sosial ekonomi yang terjadi di DKI Jakarta.

Sandi berharap, Ansor mampu berperan dalam meningkatkan kualitas sumberdaya manusia di Jakarta. Agar kesenjangan yang terjadi selama ini dapat diminimalisir. Selain itu, Ansor juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam menyebarkan faham keislaman Aswaja yang rahmatan lil alamin.

Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional