Menu

Hari Pertama Tugas, Irjen Sapa Keluarga Inspektorat

  Dibaca : 48 kali
Hari Pertama Tugas, Irjen Sapa Keluarga Inspektorat
Irjen M. Nur Kholis Setiawan menyapa keluarga besar di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Jl. RS Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (3/8/2017).

AnsorNews.com, JAKARTA – Hari pertama bertugas sebagai Irjen, M. Nur Kholis Setiawan langsung menyapa keluarga besar di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Jl. RS Fatmawati Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (3/8/2017).

Didampingi oleh beberapa pejabat, Irjen anyar ini dengan enerjik menyusuri ruang-per-ruang yang ada di Inspektorat. Kedatangan beliau disambut hangat oleh seluruh staf JFU dan juga para auditor.

Tak luput dari perhatian beliau adalah banyaknya ASN yang masih berusia muda. menurutnya, tenaga-tenaga muda ini sangat dibutuhkan, khusunya di Inspektorat Jenderal. “Kalau pegawai-pegawainya masih muda begini, insya Allah masih jauh dari masuk angin,” ujarnya bergurau.

Seperti diketahui, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin melantik Nur Kholis Setiawan sebagai Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Rabu (2/8). Profesor termuda ini dilantik bersama lima pejabat Eselon I dan dua Eselon II. Seremonial pelantikan digelar di Auditorium H.M Rasjidi Kementerian Agama, Jakarta.

Pelantikan dihadiri para pejabat Eselon I dan sejumlah pejabat Eselon II Kementerian Agama. Sebelum mengisi jabatan baru sebagai Inspektur Jenderal, Nur Kholis menjabat Direktur Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Kementerian Agama.

Editor:
KOMENTAR
Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional