Menu

PKD Zona I GP Ansor Surabaya Resmi Dibuka

  Dibaca : 47 kali
PKD Zona I GP Ansor Surabaya Resmi Dibuka
AnsorNews.com, SURABAYA – Pembukaan Pelatihan Kader Dasar (PKD) GP Ansor Kota Surabaya resmi dibuka di Aula Kecamatan Bubutan pada Ahad (13/8). Peresmian dibuka dengan penyematan id card peserta secara simbolis oleh Sekretaris PC GP Ansor Surabaya Abd Holil.
Dalam sambutannya, Abdul Holil mengatakan, PKD ini merupakan gerbang awal bagi kader baru untuk mengetahui lebih jauh mengenai organisasi GP Ansor.
“Maka dari itu, saya berharap kepada peserta untuk khidmat dan serius untuk mengikuti setiap materi yang akan disampaikan narasumber,” tandasnya.
Pembukaan dihadiri oleh Aktivis Media Sosial GP Ansor Permadi Arya atau yang akrab disapa Ustad Abu Janda al-Boliwudi, Sekretaris Kecamatan Bubutan Badiuz Zaini, PC dan PAC GP Ansor Surabaya.
Peserta PKD Zona I diikuti 100 kader baru  yang berasal dari Kecamatan Bubutan, Bulak, Kenjeran, Tambak Sari, Semampir, Simokerto, Pabean Cantikan, Krembangan, Tegal Sari,Gubeng Dan Genteng.
Sementara itu, Ketua GP Ansor Kota Surabaya Faridz Afif mengatakan kepada para peserta, untuk totalitas mengabdi kepada organisasi.
“Jadi bukan apa yang kita dapatkan dari Ansor dan NU. Tapi apa yang kita bisa berikan kepada Ansor dan NU. Dengan melakukan itu, pengabdian kita kepada Ansor dan NU akan berbuah berkah kepada kehidupan,” katanya.
Aktivis muda NU yang akrab dipanggil Gus Afif ini jugamenghimbau kepada para peserta PKD untuk mulai aktif di media sosial. “Kita harus melawan meraka yang suka menebarkan berita hoax dan memfitnah kiai-kiai NU, dengan menyebarkan berita-berita baik dan positif,” tegasnya.
Editor:
KOMENTAR
Komentar
iklan1-300x250iklan1-300x250

keaktifan TIM REDAKSI

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional